Pages

Sabtu, 15 Oktober 2011

Biografi Ricardo Kaka'

Ricardo Izecson Dos Santos Leite yang sering dipanggil Ricardo kaka' adalah pemain asal Brazil yang lahir pada tanggal 22 April 1982 di Brasilia. Kaka' anak dari pasangan Simone Cristina Dos Santos Leite dan Bosco Izecson Pereira Leite. Kaka' mempunyai istri yang bernama Caroline Celico pada tanggal 23 Desember 2005. Hasil dari pernikahan tersebut kaka mempunyai dua anak yang bernama Luca dan Isabella.

Kaka' mempunyai adik yang bernama  Rodrigo Izecson dos Santos Leite yang lebih di kenal dengan nama Digao yang mengikuti langkahnya bermain bola di Itali. Nama Kaka' dibuat oleh adiknya tersebut karena adiknya tidak pandai memanggilnya "Ricardo" akhirnya adiknya itu memanggilnya dengan nama Kaka'.

Kaka' memulai kontrak dengan Sao Paulo di umur 15 tahun. Kaka' memulai debutnya di team yunior. Di umur 17 tahunnya Kaka' , Sao Paulo berniat untuk menjualnya dari Liga divisi satu Turki Gaziantepspor, karena masalah pembayaran akhirnya transfer pun tidak jadi. Di umur 18 tahun , Kaka' bermain di tim senior Sao Paulo FC dan di musim pertama Kaka' menciptakan 12 gol dalam 27 pertandingan dan musim berikutnya Kaka' menciptakan 10 gol dalam 22 pertandingan. dan banyak klub klub besar eropa yang tertarik pada Kaka'.

Pada bulan September 2000, kaka mengalami kecelakaan kolam renang yang mengakibatkan lumpuh tetapi Kaka' mendapatkan keajaiban yang akhirnya bisa sembuh kembali. Karena keajaiban itu Kaka' selalu mengangkat kedua telunjuk jika menciptakan gol yang artinya rasa berterima kasih karena diberi kesembuhan.Ini contoh gambarnya :


Dari 2001 Kaka' bergabung di Sao Paulo , akhirnya Kaka' pindah ke AC Milan pada tanggal 14 Agustus 2003. Di AC Milan Kaka' semakin berkembang dan Kaka' pernah menjadi permain terbaik 2007 bersama AC Milan.6 tahun bersama AC Milan akhirnya Kaka' pindah ke Real Madrid pada tanggal 9 Juni 2009. Di Real Madrid Kaka' sempat mengalami cedera tapi Kaka' yakin bahwa dia akan menjadi lebih baik lagi dan menjadi tim inti kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More